3 Cara Agar Subscriber Youtube Terus Bertambah Hingga Ribuan

Semenjak youtube menerapkan aturan batas minimal subscriber dan viewer sebagai syarat suatu channel bisa dimonetisasi, maka subscriber channel youtube kini sangatlah penting dan menentukan nasib para creator youtube agar dapat memonetisasi video di channelnya. Para vlogger atau youtuber khususnya untuk channel baru, seakan berlomba untuk terus menambah subscriber nya dengan berbagai cara agar dapat lolos syarat minimal monetisasi.
images cara alami tambah subscriber youtube hingga ratusan setiap harinya

Agar channel yotube bisa diajukan monetisasi saat ini minimal harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 tayangan/viewer. Setelah batas minimal ini terpenuhi, pemilik channel dapat mengajukan peninjauan channel youtube untuk dapat memonetisasi videonya, dan pihak yotube akan meninjau channel tersebut serta menilai apakah layak disetui atau tidak.

Memang Youtube saat ini masih menjadi salah satu situs video terpopuler di dunia, selain itu youtube juga memberikan kesempatan kepada para creatornya untuk memperoleh penghasilan perbulan melalui konten video yang diunggah ke channel youtubenya.

Jika dulu blog dan website manjadi andalan untuk para blogger memperoleh penghasilan dari iklan google adsense, namun berbeda untuk saat ini, semejak youtube resmi diakuisisi google, keberadaannya semakin populer dan mengalami perkembangan pesat. Apalagi setelah terintegrasikannya dengan google adsense, ini seolah menjadi peluang baru buat blogger dalam mencari penghasilan dari internet dengan berbagi informasi kepada banyak orang melalui konten videonya. Dan justru sekarang youtube lah yang banyak diminati untuk sumber penghasilan dari konten video.

Agar channel youtube memperoleh banyak subscriber secara natural, ada beberapa tips trik yang bisa sahabat lakukan. Dan berikut ini pandbis bagikan teknik meningkatkan subcriber youtube hingga ribuan setiap harinya untuk sahabat coba praktekkan.

1. Kekuatan Sosial Media

Tidak bisa dipungkiri jika sosial media masih menjadi kekuatan utama sebagai tempat promosi, banyaknya pengguna sosmed seperti facebook, twitter, instagram, dan somed lainya diseluruh dunia menjadikannya sebagai tempat promosi paling ampuh dengan jangkauan global. Kelebihan lan dari sosmed ini yaitu promosi bisa dilakukan secara gratis. 

Untuk para youtuber tentu dapat memanfaatkan sosmed ini dalam mempromosikan channelnya. Bikin akun atau halaman di sommed dan bagikan link channel atau video menarik kalian. Dengan begitu orang-orang akan tahu tentang channel youtube kalian, dan jika mereka suka tentu akan subscribe ke channel youtube kalian.

2. Kekuatan Konten

Biar bagaimanapun sebutan konten adalah raja sangatlah tepat. Mau promosi apapun dan dengan teknik apapun jika channel kalian tidak menawarkan konten yang berkualitas dan menarik tentu sulit bagi mereka untuk subscribe channel kalian. 

Bikinlah video unik dan orisinal sesuai dengan nice yang kalian usung, kemudian lakukan update secara rutin setiap harinya, tentu channel kalian akan ramai pengunjung dan subscriber juga perlahan terus bertambah secara natural.

3. Komentar di Video Orang Lain

Dengan memberikan komentar dan bahan diskusi serta penilaian yang baik kepada video orang lain, tentu pemilik video atau bahkan sesama komentator di video tersebut balik mengunjungi dan subscribe channel kalian karena ketertarikan dengan umpan yang kalian berikan melalui komentar atau ruang diskusi di channel orang tersebut. Saat komentar gunakanlah akun channel youtube kalian agar orang klik akunmu bisa langsung mengarah ke halaman channel kalian.

Ini bukanlah tindakan spammer dan ini syah, rajinlah gabung dengan diskusi channel populer lain dan perkenalkan diri kalian disitu dengan nama channelmu juga. Buat umpan atau komentar yang menarik serta memancing orang untuk mengunjungi profil channelmu, jika cocok peluang mereka untuk subscribe ke channelmu sangatlah besar. 

Itulah beberapa cara natural menambah subscriber youtube hingga ribuan setiap harinya dan paling aman untuk dilakukan oleh para pemula yang membutuhkan banyak subscriber sebagai syarat memonetisasi videonya di youtube. Semoga apa yang pandbis bagikan ini bermanfaat dan dapat memberikan tambahan wawasan buat sahabat khsusnya yang tertarik jadi youtuber.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel