10 CPM Terbaik Tahun 2019, Terbukti No Hoax Dan Cocok Untuk Blog Indonesia

Blog menjadi salah satu media untuk menghasilkan uang dari internet, saat ini ada banyak peluang memperoleh penghasilan online dari puluhan hingga ratusan dollar perhari melalui blog atau website. Salah caranya yaitu dengan menjadi publisher di situs jaringan periklanan dan memasang iklan mereka di blog kalian. Selain dalam bentuk PPC jenis iklan lain yang banyak digunakan yaitu iklan berbasis CPM (Cost Per Million). 

Kalian para publisher  yang memang sudah biasa menghasilkan dollar dari blog tentu mengenal daftar CPM terbaik untuk blog kalian. Perlu diketahui bahwa CPM adalah program bisnis online yang pembayarannya menggunakan system Impression/ Page view, jadi kita akan dibayar apabila iklan yang terpasang di web/ blog kita telah mencapai 1000 X tampilan. Besaran pembayaranya berkisar antara $1 s.d $5. Namun ada juga yang bisa sampai $10 tergantung jenis iklan dan wilayahnya.

Bagi blogger baru yang belum mengenal bisnis online, sebaiknya kenali dulu apa itu bisnis online dengan membaca dan memahami tentang arti istilah penting dalam bisnis Online yang umum dipakai untuk menambah wawasan.

Di tahun 2019 ini ada beberapa CPM terbaik dan terpercaya yang terbukti tidak sedikit telah membayar publishernya, dan besaran bayaran yang diberikan per impression juga lumayan tinggi. Iklan CPM ini juga bisa digunakan sebagai alternative Google Adsense loh. Jadi kalian yang memang belum diterima adsense jangan bersedih karena memang masih ada cara lain untuk menghasilkan uang dari iklan di blog, yaitu dengan gabung di jaringan iklan CPM terbaik yang ada. Kebanyakan iklan CPM memang berbentuk PopAds, namun sekarang sudah dikembangkan dalam bentuk lain seperti slider, spanduk, spanduk display sellular, dan lainya. Buat sahabat pandbis yang tertarik dengan kucuran dollar dari iklan berbasis CPM ini, berikut dibawah ini pandbis.com bagikan Daftar CPM terbaik tahun 2019 yang terbukti dan anti scam.

1. PopCash.NET 

Popcash iklan CPM terbaik 2019

CPM terbaik tahun 2016 kedua yang kami rekomendasikan adalah PopCash.NET. Jaringan iklan PopCash.NET secara umum sama dengan PopAds.NET. yaitu membayar publisher per impression. Besaran pembayaran di PopCahs cukup tinggi loh. Berkisar anatar $1 hingga $5 per 1000 impression. Angka yang cukup menggiurkan bukan.

Ketentuan Pembayaran di PopCash.NET:
  • Pembayaran minimum adalah $10.
  • Pembayaran dapat dilakukan setiap hari (pada hari kerja).
  • Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal, Paxum dan Payza


Cara mendaftar di PopCash.Net:

  1. Silahkan kunjungi website PopCash dengan klik mendaftar ini.
  2. Isi seluruh data yang dibutuhkan.
  3. Silahkan centang “i have read and agree with the terms and conditions”.
  4. Klik Submit.
  5. Konfirmasi email  dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan PopCash.Net

2. PopAds 

jaringan iklan CPM Popads

PopAds.net  menjadi CPM pertama yang kami rekomendasikan buat Sobat. PopAds.NET adalah salah satu jaringan iklan yang memberikan gaji tertinggi dan tercepat di pasar dengan sistem khusus di popunders CPM (Cost Per Million). PopAds.NET telah menawarkan tarif industri tertinggi dan cakupan internasional terbaik. Siapapun bisa mendaftar di jaringan ini. syaratn yapun cukup mudah kok yaitu:

Semua website yang tidak melanggar hukum Amerika Serikat dan Kosta Rika diterima. Kualitas website Sobat akan secara otomatis diukur, jadi jika kualitas tidak dinilai cukup tinggi, maka akan menghasilkan tingkat yang lebih rendah.

Jika Sobat memiliki situs tentang pinjaman atau asuransi, Sobat akan mendapatkan harga yang lebih baik daripada jika Sobat memiliki "freebie" situs.

Ketentuan Pembayaran dari PopAds.NET:
  • Pembayaran minimum adalah $5.
  • Pembayaran dilakukan dengan permintaan.
  • Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal atau AlertPay
Cara daftar di PopAds.Net

Untuk cara mendaftar di jaringan iklan PopAds.Net cukup mudah.
Silahkan klik disini.


3. Propeller Ads Media

Propellerads cpm terbaik

Ini nih yang bener-bener saya rekomendasikan buat sobat blogger yang ingin dapat banyak dollar dari situsnya, CPM ini sudah terbukti membayar publishernya. Sudah banyak publisher yang merasakan manisnya dollar dari Propeller ads. Pas banget  buta alternative adsense nih.

Buat yang belum tahu apa itu propeller Ads Media sebaiknya baca dulu. Propeller ads adalah sebuah website periklanan yang sangat terkenal dikalangan blogger saat ini, ada dua pilihan di propeller yaitu publisher dan Advertiser. Jika sobat ingin memasang iklan di blog sobat dan mendapatkan bayaran dollar maka mendaftarlah sebagai publisher karena pilihan advertiser  hanya untuk para pengiklan saja. Untuk payout/withdraw dari propeller bisa dilakukan jika balance sudah mencapai minimal $100 dollar.

Untuk CPM disini cukuplah menggiurkan karena bisa dibilang membayar publisher dengan harga tinggi. Bisa mencapai antara $1 - $10 per 1000 impression. Untuk yang memiliki traffic tinggi di website/blognya tentu akan lebih banyak peluang dapat puluhan dollar setiap hariinya.

Keuntungan lain di Propeller Ads yaitu menerima blog dengan bahasa Indonesia dan daftar gratis serta ada program affiliatnya.

Jika kalian belum daftar dan berkenan silahkan daftar disini

4. MGID

MGID masuk Daftar CPM terbaik di 2019

MGID menjadi salah satu CPM terbaik yang pandbis recomendasikan untuk sahabat yang ingin mencobanya. System periklanan MGID menjadi solusi tepat buat kalian sebagai pengganti google Adsense karena memang MGID sendiri juga perhitungannya dari CPM dan PPC. Iklan dari MGID juga bisa disandingkan dengan iklan dari google adsense loh. Jadi keduanya memang sudah tidak ada masalah lagi dan aman untuk kalian pasang di blog.

Berdiri pada tahun 2008 MGID menjelma sebagai situs periklanan global yang diperhitungkan. Setelah bertahun-tahun bekerja keras, tes dan eksperimen MGID.com muncul pada 2008 sebagai perintis periklanan asli sepenuhnya yang berbasis di New York City.

Dan pada tahun 2011 MGID menjadi bagian dari Finam Global Fund, yang merupakan bagian dari Investment Holding FINAM yang dikelola oleh investor ventura terkemuka Rusia, Victor Remsha.
Sedangkan pada tahun 2014, MGID memindahkan kantor pusatnya ke Los Angeles untuk lebih dekat dengan klien-klien olahraga, hiburan dan gaya hidup utama.

Selama bertahun-tahun, MGID telah memantapkan dirinya sebagai ahli dalam bidang gaya hidup dan hiburan, menjadi pemimpin dalam penyediaan layanan promosi konten berkualitas tinggi.

MGID terbukti membayar para publishernya dengan lumayan gede, besarannya tergantung dari lokasi dan konten blog juga. Dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda scam karena masih banyak blog-blog keren yang memasang iklan dari MGID. 

Minimum payout di MGID yaitu 100 USD melalui Paypal, Payoneer, Epayment, dan Bank Transfer
Sedangkan jika kalian memakai Webmoney minimum payoutnya yaitu 50 USD.

5. CPMFun

CPMfun solusi iklan blog

CPM Terbaik selain 2 diatas yaitu CPMFun. CPM Fun yaitu sebuah program penyedia iklan yang sangat populer dikalangan blog indonesia dan paling umum digunakan di blog download & blog kata mutiara.

CPM Fun akan membayar publisher per 1000 tayangan iklan. Besarannya berkisar antara $0.01 - $2 jadi tidak menentu menurut iklan yang ditampilkan, kelebihan dari CPM Fun ini adalah menerima blog bahasa indonesia walaupun masih memiliki sedikit pengunjung.

Jika sobat memiliki blog yang cocok dengan CPM ini silahkan sobat bisa daftar CPM Fun.

6. Adsterra

Adterra alternatif adsense

Kalian yang memiliki blog dengan traffic rendah menengah mungkin adsterra bisa jadi solusi kalian. Adsterra situs jaringan periklanan dan merupakan Industri periklanan BPS yang cepat pertumbuhannya. Adsterra menawarkan berbagai jenis pilihan iklan untuk para publishernya. Selain jenis iklan desktop adsterra juga menyediakan jenis iklan untuk mobile cellular. Jenis iklan yang ditawarkan yaitu iklan spanduk, slider, pop-under, iklan spanduk display seluler, serta masih banyak pilihan lain yang bisa publisher pakai.

hebatnya lagi, adsterra ini juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk para pengiklan yang ingin mempromosikan situs webnya, ini  karena sitem adsterra bsia melakukan iklan tertarget berbasis ROI dan juga telah memiliki lebih banyak fitur untuk advertiser.

7. Facebook Ads

Facebook ads terbaik 2019

Jangan kira facebook hanyalah media social untuk pertemanan saja, karena di facebook juga dapat dijadikan alternative untuk mencari penghasilan dari iklan. Pertumbuhan bisnis online yang makin tinggi yang dibarengi dengan pengguna internet yang semakin bertambah, serta facebook sendiri yang masih jadi sosial media dengan jumlah pengguna nomor satu dunia, membuat nya melakukan terobosan menarik berupa iklan untuk para publishernya. 

Terbukti dengan diluncurkannya program baru dari facebook bernama Instan Article.  jadi disini publisher akan dibayar setiap per seribu klik atas artikel yang di publishnya, dan akan dibayar 5 dollar dan bisa lebih. Ini jelas menjadi peluang untuk kalian yang ingin memperoleh penghasilan dari internet melalui facebook.

Namun disini facebook menerapkan syarat khusus untuk para publisher,  persyaratan untuk publisher yaitu harus mempunyai artikel unik dan menarik dengan batas minimum 10 postingan bagi kalian yang mengajukan jadi publisher, selanjutnya team dari facebook akan melakukan revies dahulu atas artikel kalian sebelum diterima dan ditetapkan jadi publishernya. Sedangkan untuk platform blog yang di pakai facebook business ini yaitu  wordpress karenamemang dianggap  lebih mudah dalam penggunaanya.

8. AdBuff

AdBuff CPM tebaik pengganti adsense

CPM alternative lain yang dapat kalian coba yaitu adbuff. Jaringan periklanan ini bisa dipakai sebagai alternatif Adsense terbaik karena AdBuff menawarkan bentuk iklan BPT dan iklan BPK, dan juga telah memiliki rasio pengisian 100%. 

Untuk daftar dan mendapatkan approve sebagai publisher AdBuff, kalian harus mempunyai blog dengan minimal 2000 pengunjung organik berasal dari search engine murni untuk per harinya.

Sedangkan untuk minimum payout di AdBuff yaitu $100,  untuk mencairkan pembayaran publisher bisa melalui berbagai payment processor terpercaya yang sudah disediakan seperti PayPal, Payoneer, Bitcoin, dan PP lainya. 

Dengan tampilan dashboard situsnya yang cukup mudah digunakan oleh publisher, untuk memudahkan publisher mengecek pendapatan dari iklannya, Adbuff juga sudah didukung aplikasi berbasis Android & iOS seperti halnya Iklan Google Adsense.

Kayaknya memang AdBuff memang membuat segalanya menarik dan maju, karena ia sudah mekai system iklan berbasis BPK, jadi disini para publisher dapat menggunakan kombinasi iklan bentuk CPM dan CPC untuk mengoptimalkan penghasilannya.

9. HillTopAds

CPM HillTopAds jadi yang terbaik ditahun 2019 ini

Jaringan iklan alternative adsense terbaik lainya yaitu HillTopAds karena selain memakai sitem CPM juga memakai iklan CPC terbaik. Syangnya HillTopAds hanya khusus menerima para webmaster dengan kategori situs menengah dan tinggi. Jadi jelas untuk situs-situs rendah tidak akan diterima di jaringan iklan ini.

Dengan memakai teknologi anti-iklan blocker terbaik, HillTopAds memastikan publisher bisa mendapatkan bayaran dari blog secara optimal dan dengan perhitungan terbaik. 

Untuk Pembayarannya paling minimum yang dapat ditarik yaitu $50 USD, payout bisa melalui payment processor terbaik yang sudah bekerjasama dengan HillTopAds.

Jika kalian memiliki situs dengan criteria yang disyaratkan pihak HillTopAds gak ada salahnya mencoba daftar dan memasang iklan dari jaringan periklanan ini.

10. Google Adsense

Iklan CPM terbaik dari Google Adsense

Google Adsense bisa dibilang sebagai raja dalam hal periklanan karena memang sudah memakai system dan teknologi yang lebih canggih serta paling banyak digunakan baik itu Advertiser ataupun publisher. Bahkan Adsense sendiri menerapkan syarat-syarat khusus yang ketat bagi publisher yang  ingin memasang iklanya. Ada syarat khusus untuk daftar di google adsense yang harus dipenuhi, seperti blog harus benar-benar memilikikonten unik dan menarik, berumur kurang lebih 3 – 6 bulan keatas, tidak ada konten yang mengandung unsure syara, p*rnografi, terror, dan lainya. 

Untuk jenis akun adsense mebagi kedalam dua jenis yaitu Hosted dan Non Hosted, namun sebelum kalian bisa memasang iklannya blog kalian harus melalui review dari pihak adsense terlebih dahulu sampai mendapat pemberitahuan akun sudah di approve. 

Adsense sebagai yang terbaik memang menawarkan jenis iklan yang beragam seperti iklan konten, dalam bentuk link, teks, gambar, dan video, dan juga menyediakan jenis iklan penelusuran yang semuanya sudah responsive. Dan untuk system iklannya yaitu memakai jenis iklan PPC dan juga CPM dengan perhitungan terbaik.

Untuk jaringan sebagai Induk periklanan di adsense ini terdiri dari iklan untuk Admob, Youtube, dan untuk Blog. Ketiga induk jaringan iklan adsense tersebut sudah mebayar miliaran dollar kepada publishernya. Jadi tidak diragukan lagi kualitas iklan di google adsense ini.

Untuk pembayaran minimum yaitu 100 USD, bisa melalui Paypal, payoneer, Western Union, Bank Transfer, dan bank-bank lokal.

10 jaringan iklan CPM terbaik tahun 2019 tersebut merupakan alternative iklan pengganti adsense yang dapat sahabat coba. Selain cocok untuk blog bahasa Indonesia CPM tersebut terbukti sudah banyak membayar publishernya alias sudah terpercaya dan anti scam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel