Benarkah Asuransi CAR 3iNetworks Penipuan Dan Sebagai Bisnis Bodong

Program Asuransi CAR 3i Networks itu Penipuan dan menjadi Bisnis Bodong benarkah begitu?. Memang Asuransi dari PT. Central Asia Raya dengan nama 3i Networks saat ini sudah begitu BOOMING dan banyak kalangan sudah bergabung didalamnya. Namun terlepas dari itu ada banyak Pro dan Kontra di kalangan masyarakat Indonesia, banyak muncul isu yang berkembang bahwa Asuransi Jiwa CAR merupakan penipuan dengan sisitem MLM dan bahkan parahnya isu menyebutkan bahwa ini seperti Hyib alias bisnis Bodong.

Untuk menjawab isu tersebut sekaligus sebagai jawaban atas pertanyaan dari teman-teman yang banyak email ke kami. Sedikit akan Pandbis.com ulas tentang Asuransi CAR dengan programnya 3i-Networks tersebut.

Apa itu CAR

Solusi car nabung cerds di CAR 3i Networks

Jika sahabat belum mengetahui CAR, berikut ini penjelasanya. PT CENTRAL ASIA RAYA adalah sebuah Perusahaan Asuransi di Indonesia yang sudah tergabung dalam AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) dan terdaftar resmi serta dalam pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan Indonesia). Jadi Pengertian CAR sendiri merupakan kata  singakatan dari CENTRAL ASIA RAYA, yaitu sebuah perusahaan terbatas (PT) yang secara resmi dimiliki oleh Salim Group. Untuk siapa iitu Salim Grup sudah banyak diulas di media online. Namun secara singkat akan Pandbis ulas tentang siapa dan apa Salim Group itu?

Salim Group adalah sebuah perusahaan besar di Indonesia yang dimiliki oleh konglomerat dan didirikan tepat pada 4 Oktober Tahun 1972, sedangkan pendiri perusahaan ini yaitu “Sudono Salim”. Salim Group saat ini telah memiliki beberapa anak perusahaan, yang diantaranya termasuk Brand terkenal seperti Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan juga Bogasari, merupakan perusahaan operasi tepung yang saat ini terbesar di Indonesia.

Salim Group juga tercatat memiliki usaha dibidang perkebunan, seperti perkebunan kelapa sawit (sekitar 1.000 kilometer persegi) dan juga bidang konsesi penebangan.

Salim Group juga telah banyak terlibat dalam usaha pengembangan properti dan industri hiburan selama lebih dari 30 tahun. Bisnisnya kini termasuk Hotel berbintang dan juga pengembangan resort, lapangan golf, dan real estat komersial lainya.

Yang Masuk Dalam Daftar Anak Perusahaan Salim Group

Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa daftar perushaan yang kini masuk dalam naungan Salim Group.
  1. Asuransi Jiwa Central Asia Raya - 3i-Networks
  2. Salim Ivomas Pratama
  3. Indolife
  4. Indocement
  5. Indomaret
  6. Indogrosir
  7. Indomobil Group
  8. Elshinta Media
  9. Salim Palm Plantation
  10. Super Indo
  11. Total Chemindo Loka
  12. Content First Indonesi
  13. Bank Central Asia
  14. Indofood Sukses Makmur
  15. Indofood CBP Sukses Makmur
  16. Central Asia Raya
  17. Intikom Berlian Mustika
  18. Kentucky Fried Chicken

Sejarah CAR dengan 3i Networksnya

Banyak isu dan pertanyaan yang menyebut bahwa CAR itu perusahaan Bodong dan 3i Networks dalah Penipuan. Namun sebelum menyimpulkan, alngkah baiknya membaca beberpa penjelasan berikut ini.

CAR atau PT. A.J CENTRAL ASIA RAYA berdiri pada 30 April 1975, ini data diambil berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo nοmor. 357, ԁеnɡаn modal awal yaitu Rp 500.000.000,00 (Lima ratus juta rupiah) jika dihitung mulai program 3i Networksnya sejak dari tahun 2014 sudah 39 tahun menjadi milik SALIM Group dengan 99,99% sahamnya resmi jadi milik PT. Asuransi Central Asia (ACA). Perusahaan ini sekarang berdiri besar dan tersebar ke seluruh indonesia yang mana diketahui gedung-gedungnya sudah menjadi milik PT.CAR sendiri.

Sejarah singkat PT. Central Asi Raya dan Program 3i-Networks

Apa itu Asuransi CAR 3i-Networks?

Sebagai penegasan sekali lagi untuk sahabat yang ingin tahu, Untuk saat ini PT.CAR sudah tergabung kedalam AAJI yaitu Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia secara resmi, lebih lengkapnya bisa cek di situs resmi AAJI. CAR juga resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan Indonesia).  Disini jelas untuk setiap total premi perbulan di CAR selalu dilaporkan ke Pemerintah dalam hal ini melalui otoritas jasa keuangan yang disingkat OJK.

PT. A.J CENTRAL ASIA RAYA (CAR) jelas terbukti bukanlah perusahaan kecil dan abal-abal. Karena PT. AJ. CAR adalah perusahaan besar dan memiliki banyak program – program unggulan yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.

Perlu sobat kethui juga bahwa tepat pad tahun 2012 lalu Undang - Undang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah resmi disahkan, maka secara otomatis otoritas atau valve jasa keuangan, khususnya jasa asuransi ԁаn lembaga keuangan non bank lainnya, pada 01 Januari 2013 resmi beralih ԁаrі Kementerian Keuangan kераԁа OJK, ԁаn kemudian disusul oleh Industri perbankan pada 01 Januari 2014 juga berada dalam pengawasan OJK. Disini membuktikan secara jelas bahwa ѕеɡаƖа aktivitas usaha perbankan ԁаn asuransi saat ini berada ԁіbawah pengawasan pihak OJK secara langsung.

Sejak didirikannya, sepakat seluruh pemegang saham, Dewan Komisaris, dan Direksi perusahaan ini telah sam-sma komitmen untuk menjadikan PT. AJ. Central Asia Raya (CAR) sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Jiwa terkemuka di Indonesia, dan juga dapat memberikan layanan terbaik dan jaminan proteksi yang  tinggi. Data perusahaan pada tahun 2014 lalu, mencatat telah memiliki kekayaan lebih dari Rp 4,72 triliun dg. Risk Based Capital (RBC) lebih dari 120%.
Dan juga Perusahaan ini menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa pertama yang berhasil meraih penghargaan Platinum Award dari majalah “InfoBank” dengan  predikat “sangat bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut  mulai tahun 1999 s.d Tahun 2008.

Bukti Bahwa Program CAR Tidak Main-Main

Bukti legalitas dan kekayaan perusahaan

Adanya persaingan bisnis global yang tinggi membuat tantangan dan peluang sendiri bagi Perusahaan untuk menjadi sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Saat ini pemerintah semakin serius untuk membenahi institusi keuangan yang telah menghimpun dana masyarakat baik perbankan, sekuritas, ataupun asuransi (jiwa dan umum). Disini terlihat pasar asuransi semakin terbuka luas, sementara itu masyarakat kini semakin kritis dan mengerti serta memahami benar akan pentingnya sebuah asuransi sebagai proteksi diri dan keluarga. Kondisi ini didukung dengan disyahkannya undang-undagng tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2012 lalu, dan juga pada tahun 2014 UU tentang Perasuransian juga resmi diundangkan.  Kondisi ini membuat masyarakat semakin yakin akan pentingnya sebuah asuransi.

Perusahaan CAR bergerak dengan waktu dan momen yang tepat. Karena dukungan para pemegang saham disini begitu penting terutama dari segi permodalan,  maka pra pemegang saham disini melakukan penambahan modal yang disetor menjadi sebesar Rp 100 miliar tercatat sejak tahun 2008. Dan dengan besaran jumlah modal yang disetor ini, telah memenuhi ketentuan aturan Pemerintah dalam usaha dibidang perasuransian sebelum ketentuan itu diterbitkan. Kenyataan ini menjadi bukti keseriusan perusahaan akan kemajuan usaha dan menjadi hal penting bahwa perusahaan telah mengantisipasi perubahan-perubahan regulasi dalam bidang industri asuransi sebelumnya. Anda bisa membaca lengkap dengan mengunjungi website resminya di www.car.co.id

Visi Dan Misi PT.CAR

Gambar: Ilustrasi biaya hidup kita

Visi

Menjadi perusahaan asuransi pilihan nasabah yang berorientasi pada layanan berkualitas, serta menjadi 10 besar perusahaan asuransi dalam hal pendapatan premi.

Misi

1. Customer Oriented

Menjadi perusahaan asuransi yang dikenal melalui layanan yang baik dan tanggap serta mempunyai jaringan yang luas dan mudah ditemui oleh para nasabah.

2. Aspire People to Grow Together
Menjadi perusahaan asuransi yang menjadi kebanggan karyawan dan agen serta memberikan kesempatan berkembang yang baik bagi seluruh karyawan dan agen.

3. Responsible to Stakeholder

Menjadi perusahaan asuransi yang dikelola dengan prinsip kehati-hatian (prudent). Bertanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan.

4. Empowerment to Community
Menjadi perusahaan asuransi yang memberikan kontribusi positif kepada komunitas dan masyarakat.

Tentang Asuransi CAR 3i Network Yang Lagi Booming dan Dianggap Program Tipu-tipu

Sebelum sahabat mengambil kesimpulan, sebaiknya silahkan pahami dulu apa itu Asuransi 3i-networks dari CAR?

3i-Network merupakan produk Asuransi  dengan system CARLink yang dimiliki oleh PT. AJ. Central Asia Raya (CAR). Dalam 3i-Networks untuk system jaringannya disini mengadopsi sitim MLM (Multi Level Marketing) dalam segi pemasarannya. Dalam system ini ada tiga poin manfaat yang nanti diperoleh oleh para nasabah setelah bergabung dalam program Carlink ini yaitu (1) Insurance, (2) Investmen, dan (3) Income.

Apa bedanya 3i-networks dengan program MLM lainya?.
Perlu sahabat tahu bhw sejatinya sistim MLM adlh strategi marketing yang baik, karena memberikan peluang kepada anggota untuk mendapatkan penghaasilan tanpa merugikan pembelinya. Namun yang membuat MLM dipandang buruk itu karena dari daya tahan perusahaan itu sendiri, seberapa kuat perusahaan itu bertahan. Sedangkan untuk di 3i – Networks ini berbeda dari MLM yang mungkin banyak sahabat lihat sebelumnya.

Lebih jelasnya agar gak salah paham, 3i-Networks adalah suatu system pemasaran asuransi jiwa dengan melalui jaringan keagenan, dimana disini program 3i-Networks bertujuan untuk mengajak pemegang polis asuransi bisa memiliki perlindungan (proteksi), Investasi (Unit Link) dan juga penghasilan tambahan (bonus)sebagai Agen Asuransi Jiwa (yang mengikuti peraturan keagenan yang berlaku).

Jelas di program 3i-network ini, Nasabah selain mendapatkan proteksi berupa asuransi jiwa, nasabah juga secara otomatis langsung terdaftar sebagai penginvestor dan berhak untuk menjalankan keagenan sehingga bisa mendapatkan penghasilan bulanan dari program 3inetwork ini. Catatan disini adalah anggota dalam hal ini nasabah tidak diharuskn mencari anggota lain untuk bisa dapat keuntungan, kalau hanya sekedar ingin nabung dan dapat jaminan berupa Proteksi Asuransi Jiwa saja nasabah cukup duduk manis dan nabung rutin perbulan saja dan setelah dengan jangka waktu kontrak nanti akan juga mendapatkan penghasilan berupa nilai tabungan plus bonus keuntungannya. Untuk jangka waktu minimalnya yaitu 5 tahun. Namun jika nsabah ingin mendapatkan penghasilan bulanan berupa bonus level ya harus mau bekerja mencari nasabah untuk mengaktikan jaringannya. Detailnya lihat gambar dibwh ini:

Gambar: manfaat nabung di Program 3i Networks dari CAR

Maka disini 3- Networks dengan progrmnya memberikan solusi kepada kita berupa menabung cerdas dengan potensi keuntungan berupa penghasilan yang mencapai 1 Milyar rupiah dan bahkan bisa lebih dari itu.

Terus Apa Manfaat Langsung Ketika Gabung di Asuransi CARlink Pro-Mixed program 3i-Networks ini?


Okay, akan sahbt dapatkan langsung tiga manfaat utama saat sahabat bergabung dalam jaringan ini. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas tadi bahwa produk 3i-network ini memberikan solusi cerdas untuk semua orang yang ingin maju dan bekerja keras guna meraih kesuksesan.

 Proteksi Jiwa Rp. 21.000.000,00 (dua puluh satu juta rupiah) disini berarti bila sahabat masih dalam masa pertanggungan untuk menabung, mohon maaf “ sahabat meninggal dunia” maka sobat akan mendapat proteksi Rp.21.000.000,00 walaupun hanya bru beberapa bulan saja menabung.
Sedangkan suku bunga diatas Deposito dan Inflasi ini artinya tabungan sahabat di 3i-networks anti inflasi.

Ketiga yaitu sahabat akan memiliki bisnis dengan potensi Passive Income sesuai dengan konsep 3i; Yaitu berupa Insurance (proteksi diri), Investment (tabungan), income (potensi Passive Income).

Coba bandingkn, jelas 3inetwork lebih menguntungkan disbanding nabung di Bank. Mungkin jika anda nabung dibank, bunga tabungan tidak akan sebesar di 3inetworks, dan bahkan setiap bulan uang sahabat akan terpotong untuk biaya administrasi, biaya transaksi, dan lainya. Inilah mengapa 3inetwork sebagai solusi nabung cerdas.

Apa bedanya Program Asuransi 3iNetwork dengan Asuransi lainya?


Jelas beda sekali, perbedaan disini terletak dari sitem dan potensi keuntungan yang nasabah dpatkan. Mungkin diluar sanasahabat telah banyak temukan Perusahaan Asuransi yang menawarkan program yang hampir mirip dengan di 3i-Networks. Namun saya yakin setelah sahabat melihat perbandingan dalam gambar berikut ini sahabat akan dapat menemukan perbedaan yang nyata antara MLM, Asuransi biasa, dan program Asuransi CAR 3i-Networks.

Diagram tabel perbandiungan nabung 3inetworks-CAR dengan Lainya

Dalam gambar diatas sudah jelas dapat sahabat lihat perbedaan 3inetworks dengan MLM, dan asuransi lainya. Karena secara gamblang dapat terlihat bukan?

Kantor Cabang PT.CAR


Saat ini untuk kantor cabang PT. AJ. Central Asia Raya (CAR) sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, berada di kota-kota terdekat sobat. Jadi sahabat enggak perlu khawatir krna di setiap wilayah Indonesi sudah tersedia kantor cabangnya.

Jika sahabat ingin melihat daftar kantor cabang secra lengkap silahkan mengunjungi websitenya di halaman dengan link berikut ini: http://www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan/branch-office

Pembayaran Premi

Keuntungan dn laba tabungan

Untuk Premi da tiga pilihan pket yang bisa sahabat pilih, yaitu 350.000,-/ bulan, 700.000,-/ bulan, dan 1.000.000,-/ bulan selama lima tahun. (Untuk kalkulasi keuntungan lihat tabel pada gambar diatas)

Tentang Pembayaran Premi Final di 3inetwork CAR

Gmbar: Cara membayar premi di suransi 3i-networks

Saat ini PT. AJ.CAR telah bekerjasama dengan perbankan di Indonesia yaitu: BCA, BRI, dan MANDIRI. Selain itu Nasabah juga dapat membayar premi melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

Bagaimana cara bergabung di 3i-Networks  CAR

Untuk sahabat yang ingin bergabung di progrm Asurnsi 3i Networks CAR ini, silahkan menghubungi kami via kontak yang sudah admin sediakan di blog ini, dengan senang hati kami akan membantu serta mendaftarkan sahabat untuk bisa bergabung dengan cepat approve.

NOTE: Untuk detail terkait program ini, akan kami jelasan secara lengkap dan juga persyaratan yang perlu dilampirkan, serta dokumen panduannya akan kami berikan setelah sahabat menghubungi kami di kontak tersebut.  Sekaranglah waktunya NABUNG CERDAS di 3iNETWORKS.

Silahkan kontak kami, jangan sungkan-sungkan, dengan sabar kami selalu siap membantu dan memandu sahabat sampai paham.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah Asuransi CAR 3iNetworks Penipuan Dan Sebagai Bisnis Bodong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel